Ini cuman tulisan sekedarnya tentang janjian ketemuanku dengan seorang mahasiswaku.

“OK, setengah enam kalo begitu”. Itu kesepakatan kita dan berawal dari situlah rasa terimakasihku untuk malam ini.
“Miss, aku sudah di d’poci”…itu bunyi sms-mu, 5 menit lebih awal dari waktu janjian kita. Tepat waktu, bahkan lebih awal. Great! I like that attitude!
Saat aku tiba disana, kmu sedang duduk sendiri mananti kedatanganku.Kamu sambut kedatanganku dengan mencium tanganku penuh santun. “You look good” sekali petang itu, bathinku berkata. 🙂

Setelah pembicaraan pembuka dan memesan minuman, kita melanjutkan pembicaraan sambil sesekali mereguk Jus Tomat dan Jus Apel “Ini bagus untuk kesehatan, Miss. Coba deh.”, katamu sembari menyodorkan gelas minumanmu.

Di lanjut makan malam sederhana dengan menu nasi putih, ayam goreng dan es teh.Tanpa sadar kita telah melewati lumayan banyak percakapan. Hingga kita mulai tau bahwa ternyata hidup kita cukup rumit akhir-akihir ini. Hahaha…

Petang hingga malam ini, aku habiskan bersamamu.

Kamu tau, bahwa malam ini aku baru menyadari bahwa kita belum bosan untuk saling mendengarkan dan berbagi. Semoga kita gak pernah bosan berbagi cerita soal mimpi, soal cinta, soal hidup, soal cita-cita bahkan soal keluarga. Kamu tau? Saling mendengarkan denganmu adalah hal yang menyenangkan.

Hampir setiap hari kamu menceritakan mimpi-mimpimu. Mereka adalah mimpi-mimpi yang baik. Aku ingin kamu tau, aku mempercayai mimpi-mimpimu itu…, mahasiswaku. Dan bila suatu saat mereka tidak menjadi senyata yang kamu harapkan, don’t worry…setidaknya kamu pernah berani memimpikannya dan mereka pernah nyata dalam perbincangan kita.

Kita masih tetap bisa terus mengingatnya tanpa perlu menyesali karena pernah memimpikannya.

Kamu anak baik. Kamu gak perlu ragu akan masa depanmu. Karena mereka yang baik, akan dibahagiakan dengan baik oleh Tuhan.

***

Terimakasih kepada Angin~sahabat hati.
Mimpiku adalah kita bisa diberi kesempatan menghabiskan senja di alun2…

Semoga.

This entry was posted in Diary. Bookmark the permalink.

Comments are closed.