coklatMinyak Tanning (Tanning Oil) Buatan Sendiri – Memiliki kulit kecokelatan membuat banyak orang merasa lebih percaya diri dan seksi. Apakah Anda ingin mendapatkan beberapa warna kecoklatan yang sehat? Alih-alih tanning di tempat tidur listrik di salon, sebaiknya Anda mencoba menggunakan resep alami ini untuk mengatasi paparan sinar mataharin yang moderat. Paparan sinar matahari yang moderat dapat membantu Anda mendapatkan vitamin D serta dari sumber aslinya yang bermanfaat bagi kesehatan tulang. Vitamin ini bisa juga di dapat melalui makanan. Tetapi jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama tanpa pelindung atau lapisan, gunakan tabir surya untuk melindungi Anda dari sinar UAV matahari.

Tanning Oil Buatan Sendiri
Kami merekomendasikan untuk menghindari menggunakan minyak tanning yang terbuat dari bahan kimia yang biasanya banyak di jual di pasar, karena bahan kimia bisa berbahaya bagi kulit karena dapat meresap melalui kulit ke aliran darah Anda. Pelajari cara untuk membuat sendiri minyak tanning alami, yang tidak hanya akan membantu untuk mendapatkan warna kulit yang sehat tetapi menyehatkan kulit Anda juga.

Cara Membuat Sendiri Tanning Oil
Minyak tanning buatan sendiri tidak saja mudah digunakan, tetapi memberikan tanning yang lebih baik juga. Minyak ini mendistribusikan cahaya matahari di semua area kulit yang diminyaki.
Ada beberapa minyak tanning alami yang benar-benar memiliki SPF yang cukup baik. Beberapa minyak alami memberikan perlindungan lebih daripada yang lain, dan Anda dapat memilih porsi nya tergantung pada seberapa tinggi SPF yang Anda perlukan. Ketika Anda berjemur di bawah sinar matahari hanya 10-15 menit sehari, Anda tidak benar-benar membutuhkan SPF karena ini akan memblokir kemampuan tubuh Anda untuk memproduksi vitamin D.

Tips Kecantikan alami:
Minyak tanning buatan sendiri tidak dimaksudkan untuk bekerja sebagai tabir surya, tetapi lebih sebagai pelindung dari sinar matahari yang ringan – moderat. Pilihlah kombinasi minyak yang sesuai untuk Anda sendiri dan mengujinya pada tubuh Anda dengan jumlah sedikit saat Anda berada di bawah sinar matahari untuk mengetahui apakah kombinasi minyak yang Anda gunakan akan bekerja terbaik untuk jenis kulit Anda.

  1. Sunburn bukanlah sesuatu yang sehat, sehingga harus selalu dihindari. Jangan pernah menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, terutama jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif. Mulailah dengan hanya berada di luar selama 30 menit sampai 45 menit pada satu waktu dan mengamati bagaimana kulit Anda merespon. Respon Setiap orang berbeda.
  2. Resep ini tidak akan secara ajaib membantu Anda mendapatkan tan yang dinginkan, jika tidak maka Anda akan mendapatkan yang sebaliknya.
  3. Minyak tan akan mengoksidasi dari waktu ke waktu dan ketika terkena cahaya. Selalu simpan minyak tanning Anda dalam botol kaca gelap dan cobalah untuk menjaga botol kaca ini di bawah kursi taman atau tas pantai untuk menghindari sinar matahari.
  4. Minyak tanning menarik sinar matahari ke kulit dan membuat kulit bisa mendapat tan lebih cepat. Sisi lain dari koin itu adalah bahwa Anda juga akan membakar kulit lebih cepat. Jangan biarkan kulit Anda sampai terbakar dan pastikan untuk mengolesi kulit Anda dengan pelembab setelahnya.
  5. Tingtur yodium bekerja sebagai antiseptik. Hal ini juga berguna untuk memblokir radiasi. Anda dapat menambahkan beberapa tetes yodium ke dalam minyak tanning alami untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari.
  6. Jika Anda ingin memilih resep yang lebih solid, Anda dapat membuat minyak tanning ini dengan minyak kelapa organik dan simpan dalam botol kecil.
  7. Daripada tanning di dengan peralatan listrik, lebih baik menggunakan resep alami ini untuk paparan sinar matahari yang moderat

Untuk perawatan kulit yang lain bisa kunjungi http://www.etnisa.com/gluta-lapunzel-asli/

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *