Dibuat Jasa Backlink . Untuk lebih jelasnya saya akan memberi contoh sederhana yang memungkinkan anda paham. Sebagai contoh, saya mempunyai website yang di dalamnya berisi jual barang dan beberapa artikel penunjangnya. Mula-mula masukkan kata kunci pada Google Searching yaitu “penghematbbm”.

belajar SEO dan Jasa Backlink2Dengan tehnik SEO saya akan mengoptimisasi halaman artikel saya untuk menduduki peringkat teratas pada halaman pertama di Google Searching. Seperti sulap atau sihir dengan otomatis halaman artikel saya menduduki peringkat pertama dengan kata kunci “penghemat bbm”. Bisa di pastikan dengan pengoptimalan pada situs/ website maka akan banyak kunjungan dan semakin laris pembeli. Begitulah system kerja SEO yang dapat menjadikan anda jawara pada search engine dengan kata kunci yang sudah anda targetkan terlebih dahulu.

Sebelum kita melangkah lebih jauh ada pentingnnya anda memiliki Blog terlebih dahulu. Karena kita tidak mendompleng Blog tetangga dan sebagainnya. Blog berasal dari kata web blog. blog ini adalah bentuk dari aplikasi web berupa tulisan yang di muat sebagai posting. Situs web seperti ini dapat dengan mudah diakses oleh pengguna internet lainnya, seperti berinteraksi langsung dengan para pengunjung dengan meninggalkan komentar atau sekedar berbincang-bincang tergantung dari topic apa yang di posting oleh bloger tersebut.

belajar SEO dan jasa BAcklink

Adapun blog di bagi menjadi banyak jenis

  • Blog politik berisi tentang perkembangan politik dari masa dahulu sampai sekarang. atau bisa juga di manfaatkan sebagai media kampaye
  • Blog pribadi biasanya berfungsi layaknya diary.
  • Blog bertopic
  • Blog Kesehatan isinya tidak jauh dari keluhan pasien sampai keterangan tentang kesehatan
  • Blog sastra disebut juga Literary blog
  • Blog traveling bagi para advanture atau penyuka tantangan ininya jaringannya
  • Blog bisnis (wirausaha) untuk para pebisnis yang ingin menjajahkan barang dagangan nya sambil sharing tentang sesuatu barang menurut harga dan kualitasnya
This entry was posted in Opini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *