Tips Memilih Anting Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Tidak hanya kalung dan gelang yang dapat memberikan efek glowing pada penampilan Anda, anting anting yang berukuran kecil pun bisa membawa perubahan pada penampilan seorang wanita. Wanita akan tampak lebih cantik dan stunning apabila mengenakan anting dibandingkan yang tidak. Untuk menonjolkan kesan glamour, pilihlah anting anting yang berukuran cukup besar dengan design bling-bling, sedangkan tampilan yang lebih casual untuk sehari-hari, pilih anting anting yang simpel dengan bahan dan design simpel. Pada umumnya, wanita akan mencoba memakai anting anting yang sesuai dengan busana yang dikenakannya, padahal ada cara lain yang bisa menjadi patokan ketika Anda akan memilih anting wanita, yakni memilih anting berdasarkan bentuk wajah. Inilah beberapa tips memilih anting wanita atau jika Anda mau liat koleksi aksesoris anting wanita dengan harga yang murah, silakan klik link ini http://jualaksesoriswanita.com/anting/

Anting untuk wajah bulat

Memilih anting anting yang tepat untuk wanita dengan bentuk wajah bulat yang mana berusaha dengan sebaik mungkin untuk menyamarkan bentuk wajah bulat, membuatnya tampak lebih ramping. Pilihlah anting anting yang panjang dengan bentuk segitiga atau persegi, selain kedua bentuk tersebut, Anda juga dapat memilih anting anting abstrak yang bisa memberikan kesan ramping pada bentuk wajah. Wanita dengan wajah bulat tidak dianjurkan untuk memakai anting yang berbentuk bulat karena akan membuat Anda tampak lebih bulat dan usahakan untuk memilih anting anting yang berukuran besar, pilih saja anting anting yang berukuran medium.

Anting untuk wajah oval

Tips memilih anting wanita yang tepat untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval. Wajah oval memiliki ukuran dagu dan dahi yang sama besarnya, agar tampilan wajah menjadi lebih baik. Pilihlah anting anting yang berbentuk bulat penuh atau anting anting dengan design ramai. Model anting anting seperti ini akan membantu menyeimbangkan bentuk wajah sehingga wajah tampak lebih bersisi dan tidak terlihat terlalu oval.

tips memilih anting wanita

Anting untuk wajah hati

Selain bentuk wajah bulat dan oval, ada juga bentuk wajah hati. Wanita yang memiliki bentuk wajah hati dengan karakter dagu yang meruncing akan sangat cocok apabila memakai anting anting yang berbentuk bulat atau anting anting bentuk segitiga, kedua anting anting tersebut akan menyamarkan bentuk dagu yang meruncing sehingga bentuk wajah tampak lebih seimbang dan hendaknya hindari anting anting dengan bentuk yang meruncing, tepatnya di bagian ujungnya, anting dengan model seperti ini akan membuat dagu Anda tampak lebih runcing sehingga wajah tampak tidak seimbang.

Anting untuk wajah persegi

Wanita yang memiliki bentuk wajah persegi, akan semakin cantik apabila memakai anting anting berbentuk bulat atau curva. Fungsi anting anting dengan bentuk ini adalah untuk membuat menyamarkan garis garis tegas serta membantu melunakkan rahang sehingga bentuk wajah tampak lebih lembut. Usahakan untuk tidak memakai anting anting yang dibentuk dengan design yang tajam, entah itu bentuk persegi maupun bentuk segitiga yang mana akan membuat bentuk rahang Anda terlihat lebih tajam.

Sebelum membeli anting anting, cobalah terlebih dahulu, tidak perlu merasa malu. Mencoba sebelum membeli tidak hanya berlaku pada pakaian saja, perhiasan pun sebelum dibeli sebaiknya dicoba terlebih dahulu sehingga ketika selesai membeli nanti, Anda akan merasa puas bukannya merasa menyesal. Mencoba dalam artian berbeda, bukan benar-benar mencobanya, yakni dengan cara menyandingkan anting anting dengan telinga kiri serta telinga kanan dan pilihlah model anting anting yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Tips memilih anting wanita ini semoga bisa membantu Anda sebelum membeli anting anting.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *